Bontang

Anggota Dewan Faisal Harap Pembangunan Kawasan Kampung Nelayan Loktuan Dilanjutkan

Kunjungan Tim Kotaku meninjau lokasi yang diajukan oleh Pemerintah Kota Bontang untuk pengembangan lanjutan skala Kawasan Kampung Nelayan Loktuan.(Istimewa).

Editorialkaltim.com – Perwakilan Kementerian, Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Kaltim bersama Dinas Perkim Kota Bontang dan Tim KOTAKU, telah meninjau lokasi yang diajukan oleh Pemerintah Kota Bontang untuk pengembangan lanjutan skala Kawasan Kampung Nelayan Loktuan.

Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Kaltim mengunjungi lokasi tersebut bersama tim, memeriksa dan mengevaluasi potensi lokasi. Meski belum diketahui pasti kapan proyek ini akan dimulai, ada harapan yang kuat bahwa pelaksanaannya bisa dilakukan tahun ini atau tahun depan.

Baca  Rencana Penanganan Banjir Rob Bontang Terhalang Izin Konservasi Mangrove

Anggota Komisi III DPRD Bontang, Faisal mengungkapkan harapannya terkait peninjauan ini. “Semoga ini menjadi langkah awal positif untuk pengembangan kawasan tersebut,” ucapnya.

Proyek pengembangan Kawasan Kampung Nelayan Loktuan ini diharapkan dapat membawa manfaat besar bagi masyarakat sekitar. Dengan adanya proyek ini, pengembangan kawasan dapat lebih teratur dan bermanfaat bagi penghuninya.

Baca  Wakil Ketua DPRD Bontang Sebut Pemerintah Tak Adil Soal Pembagian Motor RT Gratis

Faisal menambahkan, “Proyek ini sangat penting untuk kesejahteraan masyarakat Kampung Nelayan Loktuan. Kami berharap dapat segera terlaksana.”

Meskipun waktu pelaksanaan proyek belum ditentukan, harapan besar telah ditanamkan bagi kemajuan kawasan Kampung Nelayan Loktuan melalui proyek ini. Semoga ini menjadi awal baru bagi perkembangan kawasan tersebut. (ali-1/lin/adv)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini lainnya.

Related Articles

Back to top button