Samarinda

Anggota DPRD Samarinda Ajak Masyarakat Jangan Tergiur Iming Iming

Ilustrasi surat suara pemilu

Editorialkaltim.com – Laila Fatihah, Anggota Komisi II DPRD Samarinda, menekankan pentingnya masyarakat cerdas dalam menggunakan hak suaranya di Pemilu 2024. Dalam keterangannya, Laila berpendapat bahwa pilihan masyarakat akan menjadi penentu arah kebijakan dan pembangunan di Samarinda.

Menghadapi Pemilu 2024, Laila berpesan agar masyarakat tidak mudah terpengaruh oleh praktik money politik. Sebagai warga negara, hak pilih harus dijadikan sebagai instrumen untuk memilih calon yang memiliki integritas dan dedikasi tinggi untuk Samarinda.

Baca  Dewan Samarinda Sebut Pembangunan SDM Kunci Kemajuan Kota

“Jangan tergiur dengan iming-iming sesaat. Pilihlah caleg yang memiliki visi jelas untuk pembangunan Samarinda,” ujar Laila.

Laila menambahkan bahwa masyarakat harus memahami betul arti dari suatu pemilihan. Pilihan yang diambil saat ini akan berdampak langsung terhadap kualitas pembangunan dan kehidupan masyarakat di lima tahun ke depan.

“Setiap suara berharga. Jangan sampai salah langkah dalam memilih,” tuturnya.

Baca  Peningkatan LPJU di Samarinda: Fokus ke Daerah Pinggiran Demi Keselamatan

Dia juga mengajak masyarakat untuk mempertimbangkan rekam jejak dan komitmen calon legislatif dalam berkontribusi terhadap pembangunan daerah. Masyarakat diminta untuk melakukan pemilihan berdasarkan kualitas dan bukan sekedar popularitas semata.

Sebagai penutup, Laila mengharapkan agar Pemilu 2024 nanti bisa menghasilkan anggota legislatif yang berdedikasi dan berkomitmen untuk mengedepankan pembangunan merata di Samarinda.

Baca  Sosialisasikan Raperda Perlindungan UMKM, Laila: Agar Bisa Tembus Pasar Modern

“Kualitas pemimpin sangat menentukan arah pembangunan kita. Mari berpartisipasi aktif dan pintar dalam Pemilu 2024,” pungkasnya. (lin/adv)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini lainnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button