InternasionalNasional

Bangga, Putri Ariani Raih Peringkat 4 di America’s Got Talent 2023

Putri Ariani bersama para dewan juri America’s Got Talent (Foto: Instagram/arianinismaputri)

Editorialkaltim.com – Penyanyi berbakat asal Indonesia, Putri Ariani, sukses mengukir prestasi membanggakan di panggung ajang bergengsi, America’s Got Talent 2023. Pada Rabu (27/9/2023) waktu Los Angeles, Putri berhasil meraih peringkat keempat, memukau juri dan penonton dengan penampilannya yang memukau.

Dalam final AGT 2023, Putri Ariani memainkan piano dan diiringi oleh sebuah paduan suara, membawakan lagu legendaris Elton John berjudul ‘Don’t Let the Sun Go Down On Me’. Penampilannya yang penuh emosi dan menghayati lagu ini membuatnya mendapat tempat di hati para penonton.

Baca  Jokowi Dikabarkan Lakukan Reshuffle Kabinet, Dari Menkumham hingga Menteri ESDM

Namun, gelar juara AGT 2023 akhirnya diraih oleh Adrian Stoica and Hurricane, seorang pelatih anjing dan anjingnya, yang berhasil mengalahkan perolehan suara dari Anna DeGuzman. Murmuration juga meraih penghargaan dengan menempati peringkat ketiga.

Salah satu juri terkenal AGT, Simon Cowell, memberikan dukungan hangat kepada Putri Ariani dengan kata-kata penuh harapan.

“Pada akhirnya, ini adalah sebuah kompetisi, tetapi izinkan saya memberi tahu Anda sesuatu, Putri. Tidak ada yang dapat menghilangkan kenyataan bahwa Anda seorang penyanyi, penampil, dan individu yang luar biasa,” ujar Simon Cowell, memberikan apresiasi pada bakat Putri Ariani.

Baca  Korlantas Polri Siapkan Standar Dokumen Kendaraan Listrik, Urus Pelat Nomor Lebih Cepat

Tidak hanya itu, Simon Cowell juga mempercayai bahwa ada sesuatu yang lebih besar akan hadir untuk Putri Ariani.

“Saya benar-benar percaya dan berharap, sesuatu yang luar biasa akan terjadi padamu. Karena seperti yang kubilang, kamu adalah berlian,” tambahnya, menegaskan potensi luar biasa yang dimiliki oleh Putri Ariani.

Prestasi gemilang yang diraih oleh Putri Ariani ini menjadi yang tertinggi yang pernah dicapai oleh kontestan Indonesia di panggung bergengsi AGT.

Baca  Di Tengah Gejolak Global, Menkeu Ungkap Rasio Utang Indonesia Masih Terjaga

Sebelumnya, Sacred Riana hanya mampu mencapai perempat final pada tahun 2018. Putri Ariani kini telah mencatatkan namanya dalam sejarah sebagai salah satu penyanyi terbaik yang pernah tampil di America’s Got Talent. (ndi)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini lainnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button