Penajam Paser Utara

Komitmen Rahmat Darmawan dalam Menjaga Aspirasi Masyarakat Pesisir Kukar

Anggota DPRD Kutai Kartanegara (Kukar), Rahmat Darmawan (istimewa)

Editorialkaltim.com – Anggota DPRD Kutai Kartanegara (Kukar), Rahmat Darmawan, menegaskan komitmennya untuk mengawal aspirasi masyarakat pesisir setelah dilantik pada Rabu (14/8/2024).

“Ini adalah perjuangan saya selama 15 tahun terakhir dalam mendampingi masyarakat. Kepercayaan ini adalah legitimasi kuat, dan saya akan berjuang lewat jalur politik,” ungkap Rahmat.

Sebagai politisi dari PDI Perjuangan, Rahmat Darmawan fokus pada isu-isu utama yang mempengaruhi masyarakat pesisir, khususnya peningkatan kapasitas masyarakat di wilayah tersebut. “Saya akan memulai dengan meningkatkan kualitas pendidikan dan pelatihan keterampilan sehingga masyarakat lokal dapat berperan aktif dalam pembangunan Ibu Kota Negara (IKN),” jelasnya.

Baca  DPRD Kukar Ajak Pemuda Bersinergi Membangun Bangsa di HUT ke-79 RI

Rahmat berencana untuk melakukan kontrol ketat terhadap kinerja pemerintah dan memastikan kebijakan yang dikeluarkan tepat sasaran. Meski belum ditetapkan posisi spesifik dalam komisi, Rahmat menyatakan kesiapannya untuk ditempatkan di mana saja sesuai keputusan partai.

“Di mana saja sesuai perintah partai, fokus saya adalah bekerja untuk kesejahteraan masyarakat, terutama di wilayah pesisir dan sekitar IKN,” tegas Rahmat. (roro/adv)

Baca  Komisi II DPRD PPU Dukung Sektor Pertanian di Desa Sidorejo

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini lainnya.

Related Articles

Back to top button