Nasional

Link Nonton Film Dokumenter Dirty Vote, Mengungkap Sisi Gelap Pemilu 2024

Film Dokumenter Dirty Vote (Foto: Tangkapan Layar YouTube Dirty Vote)

Editorialkaltim.com – Film dokumenter yang mendapat sorotan luas, “Dirty Vote,” menjadi pembicaraan hangat di berbagai kalangan. Resmi tayang pada Minggu (11/2/2024), film ini mengungkap kecurangan yang terjadi dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Film Dirty Vote ini memuat pendapat para ahli hukum tata negara, yakni Bivitri Susanti, Zainal Arifin Mochtar dan Feri Amsari.

Baca  Migrant Care Ungkap Jual Beli Surat Suara Pemilu RI di Malaysia

“Dirty Vote” disutradarai oleh Dandhy Dwi Laksono, yang sebelumnya dikenal melalui film “Sexy Killers.” Film ini menyelami lebih dalam tentang oligarki yang merusak sistem demokrasi di Indonesia. Dengan durasi 1 jam 57 menit, film ini diharapkan dapat membuka mata masyarakat terhadap realitas yang terjadi di lapangan.

“Ada saatnya kita menjadi pendukung capres-cawapres, tapi, hari ini, saya ingin mengajak setiap orang untuk menonton film ini sebagai warga negara,” ujar sutradara Dirty Vote, Dandhy Dwi Laksono.

Baca  Disebut Gagal Awasi Pemilu di Film Dirty Vote, Bawaslu Klaim Bekerja Sesuai UU

Sang sutradara berujar kalau film ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat di masa tenang pemilu yang berlangsung selama 3 hari mulai dari tanggal 11 Februari hingga 13 Februari 2024.

Dirty Vote sendiri ditayangkan di platform Youtube. Sobat Editorialkaltim.com yang penasaran dengan film dokumenter ini bisa mengakses Dirty Vote melalui link ini. (ndi)

Baca  Yakin Hak Angket Tak Berlanjut, Gerindra Klaim 70 Persen Anggota DPR Sudah Move On

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini lainnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button