Penajam Paser Utara

Rapat Evaluasi Kinerja OPD Digelar, Pj Bupati PPU: Pemkab Harus Responsif

Pj Bupati PPU, Makmur Marbun saat memimpin rapat evaluasi kinerja OPD, Senin (15/1/2024). (Istimewa).

Editorialkaltim.com – Hari ini, Penjabat (Pj) Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun  memimpin rapat koordinasi yang bertujuan untuk melakukan evaluasi kinerja organisasi perangkat daerah(OPD). Acara tersebut dilaksanakan di aula lantai 3 Kantor Bupati, Senin (15/01/2024), sebagai bagian dari upaya peningkatan efisiensi dan efektivitas pelayanan publik di wilayah  PPU.

Dalam penyampaiannya, Makmur Marbun menekankan pentingnya evaluasi kinerja OPD sebagai langkah strategis dalam mewujudkan pemerintahan yang responsif dan akuntabel. 

Baca  Evaluasi Kinerja Pejabat PPU, Tingkatkan Layanan Publik Sambut Ibu Kota Baru

“Kita harus responsif dalam melayani masyarakat,” ujarnya. 

“Saya juga mengapresiasi dedikasi dan kerja keras seluruh OPD dalam menjalankan tugasnya,” tambah Makmur.

Rapat koordinasi ini menjadi forum interaktif antara Pj Bupati, Sekretaris Daerah(Sekda), Asisten I, II, dan III, Kepala Badan ( Kaban), Kepala Dinas, Sekretaris Badan/Dinas dan Kepala Bagian ( Kabag) lingkup Sekretariat daerah(Setda) PPU, untuk membahas capaian, hambatan, serta rencana perbaikan. Evaluasi ini diharapkan dapat menjadi dasar untuk perbaikan terus-menerus demi memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat PPU.

Baca  Diduga Cinta Ditolak, Pelajar di PPU Bunuh Satu Keluarga

Dengan semangat sinergi dan kolaborasi, diharapkan hasil evaluasi ini dapat memberikan dampak positif bagi penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten PPU.(wan/nfa/DiskominfoPPU)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini lainnya.

Related Articles

Back to top button