BerauKaltim

Guru Penggerak Berau Panen Hasil Belajar

Dinas Pendidikan Berau dan Balai Guru Penggerak Kalimantan Timur menggelar Lokal Karya 7 Festival Panen Hasil Belajar Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 10 (Foto: Prokopim Berau l

Editorialkaltim.com – Dinas Pendidikan Berau dan Balai Guru Penggerak Kalimantan Timur baru-baru ini menggelar Lokal Karya 7 Festival Panen Hasil Belajar Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 10.

Kegiatan ini diadakan di Ruang Rapat Sangalaki, Berau, pada Minggu (27/10/2024), menutup rangkaian program pendidikan selama enam bulan yang telah berlangsung.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan kompetensi guru secara teori dan praktik melalui serangkaian pelatihan dan orientasi, baik secara online maupun offline. Dalam acara tersebut, Sekretaris Kabupaten Berau, Muhammad Said, yang mewakili Pjs Bupati Berau, menyampaikan apresiasi terhadap dedikasi para guru.

Baca  UIN Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda Turunkan 13 Mahasiswa di SeIBa Internasional Festival 2024

Muhammad Said mengungkapkan harapannya terhadap program ini sebagai agen transformasi pendidikan di Berau.

“Dengan keberadaan guru penggerak, kami berharap akan ada komitmen bersama untuk membangun pendidikan yang lebih baik di kabupaten ini,” ujar Muhammad.

Dia menambahkan, program ini diharapkan dapat memotivasi guru-guru lain di Berau untuk terus meningkatkan kompetensi mereka. Muhammad juga menyatakan keberhasilan program ini adalah investasi bagi masa depan pendidikan di Berau.

Baca  Indeks Pembangunan Manusia Kabupaten/Kota di Kaltim 2023, Semua Masuk Kategori Tinggi

“Program ini sangat penting untuk berkelanjutan karena merupakan bagian dari usaha sertifikasi untuk pengembangan mutu dan kompetensi guru, yang pada akhirnya akan meningkatkan kualitas pendidikan di Berau,” pungkas Muhammad Said.(ndi)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini lainnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker