KaltimPaser

Pjs Bupati Paser Dukung Peserta Duta Wisata Jelang Grand Final di Kaltim

Pjs Bupati Paser menerima kunjungan dan audiensi Duta Wisata dan Putri Pariwisata Kabupaten Paser 2024 di ruang Kerja Bupati (Foto: Prokopim Paser)

Editorialkaltim.com – Penjabat Sementara Bupati Paser, H.M. Syirajudin, yang juga menjabat Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat SekdaProv Kaltim, bersama Asisten Administrasi Umum Murhariyanto, baru-baru ini menerima kunjungan dari peserta Duta Wisata dan Putri Pariwisata Kabupaten Paser 2024. Pertemuan ini dilaksanakan di ruang kerja Bupati Paser, dalam rangka persiapan menghadapi Grand Final Tingkat Provinsi Kaltim.

Kepala Bidang Kepariwisataan, Khairuddin, menyampaikan bahwa ajang ini akan berlangsung di Samarinda.

“Kegiatan ini dimulai dengan karantina peserta dari tanggal 10 Oktober hingga 12 Oktober 2024. Adapun Grand Final akan digelar pada tanggal 12 Oktober, mulai pukul 19.00 WITA hingga selesai,” jelas Khairuddin.

Baca  Bupati Paser Cek Progres Pembangunan di Long Ikis, Pastikan Dana Desa Tepat Sasaran

Khairuddin juga menambahkan bahwa persiapan telah dilakukan secara matang.

“Para peserta dari Paser telah mengikuti karantina online selama dua hari, mulai dari tanggal 5 hingga 6 Oktober 2024. Kesiapan mereka untuk mengikuti ajang ini sudah sangat baik,” tuturnya.

Peserta yang akan mewakili Kabupaten Paser dalam ajang ini adalah Valentina Imanuela Tampubolon sebagai Putri Pariwisata Kabupaten Paser 2024, Naufa Fikry Al Farizi dan Innaysila Trimaulidina Aziz sebagai Duta Wisata 1, serta Izham Abdil Haq dan Stefania Fidelia Charissa sebagai Duta Wisata 2.

Baca  Puncak Milad UMKT ke-6, Gubernur Isran Noor Tekankan Pentingnya Kreativitas

Dalam kesempatan itu, Pjs Bupati Paser menyampaikan dukungan dan pesan kepada para peserta.

“Jaga nama baik Kabupaten Paser, tetap fokus, jaga kesehatan, dan berlombalah dengan sportif, jujur, serta taat pada ketentuan dari dewan juri,” pesan Pjs Bupati Paser.

Ia juga berharap para peserta terus mempromosikan destinasi pariwisata Kabupaten Paser agar lebih dikenal oleh masyarakat luas.

Baca  Seru! Forum Anak Paser Rayakan HUT RI ke-79 dengan Anak Panti Asuhan

“Dengan demikian, diharapkan lebih banyak orang tertarik untuk mengunjungi Kabupaten Paser, terutama karena Paser adalah salah satu penyangga IKN,” harapnya.(ndi)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini lainnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button