Olahraga

Real Madrid Balik Keadaan, Tekuk Espanyol 4-1 di Santiago Bernabeu

Real Madrid tekuk Espanyol 4-1 (Foto: La Liga)

Editorialkaltim.com – Real Madrid berhasil membalikkan keadaan setelah tertinggal lebih dulu untuk mengalahkan Espanyol dengan skor telak 4-1 dalam lanjutan LaLiga Spanyol 2024/2025. Pertandingan ini berlangsung di Santiago Bernabeu, Madrid, pada Minggu (22/9/2024).

Babak pertama berlangsung dengan dominasi Real Madrid yang menciptakan banyak peluang lewat aksi Kylian Mbappe, Arda Guler, dan bek Fran Garcia. Namun, upaya mereka belum berhasil menghasilkan gol dan skor 0-0 bertahan hingga jeda.

Baca  7 Fakta Menarik Real Madrid Juara Liga Champions 2023/2024

Kejutan terjadi di babak kedua ketika Espanyol unggul lebih dulu berkat gol bunuh diri kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, pada menit ke-54. Madrid, yang terkejut, tidak butuh waktu lama untuk membalas. Empat menit berselang, Dani Carvajal berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Menit ke-75 menjadi momen kebangkitan bagi pasukan Carlo Ancelotti ketika Rodrygo mencetak gol, membawa Madrid berbalik unggul 2-1.

Baca  Vinicius Selamatkan Madrid dari Kekalahan, Imbang 1-1 dengan Las Palmas

Tidak lama setelah itu, Vinicius Junior menambah gol ketiga, memperlebar margin menjadi 3-1 hanya dalam waktu tiga menit.

Penutup kemenangan Real Madrid ditandai oleh gol Kylian Mbappe yang berhasil mengeksekusi penalti pada menit ke-90, mengakhiri pertandingan dengan skor 4-1. Kemenangan ini memperkuat posisi Real Madrid di papan atas klasemen sementara LaLiga.(ndi)

Baca  Deretan Prestasi Veddriq Leonardo Sang Peraih Medali Emas Olimpiade 2024

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini lainnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button