KaltimPaser

Bupati Paser Tinjau Proyek Jembatan di Long Ikis dan Longkali, Progres Capai 50%

Fahmi Fadli didampingi oleh beberapa Kepala Perangkat Daerah, memantau langsung kondisi pembangunan yang berlangsung di ruas jalan Simpang Pait Kecamatan Longikis menuju Desa Kepala Telake Kecamatan Longkali (Foto: Prokopim Paser)

Editorialkaltim.com – Bupati Paser, Fahmi Fadli, melakukan peninjauan terhadap progres pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di Kecamatan Long Ikis dan Longkali, Kabupaten Paser, pada Selasa (17/9/2024).

Dalam peninjauan tersebut, terlihat progres pembangunan Jembatan Sungai Sangar di Desa Lambakan Kecamatan Long Ikis baru mencapai 20%, sementara Jembatan Sungai Tiwow di Kecamatan Longkali telah mencapai 50%.

Baca  Lokakarya Cara Baru Belajar Google For Education Dorong Digitalisasi Pembejalaran Di Kaltim

Dalam kunjungan ini, Fahmi Fadli didampingi oleh beberapa Kepala Perangkat Daerah, memantau langsung kondisi pembangunan yang berlangsung di ruas jalan Simpang Pait Kecamatan Longikis menuju Desa Kepala Telake Kecamatan Longkali.

“Berdasarkan laporan yang ada dan hasil peninjauan kami, progres pembangunan kedua jembatan ini sudah berjalan sesuai dengan rencana,” ungkap Fahmi Fadli.

Baca  Belajar dari Terbaik, 42 Operator Satu Data Kabupaten Paser Studi Tiru di Kukar

Ia juga menambahkan, meski progres kedua jembatan tersebut baru mencapai 20% dan 50%, ia optimis keduanya akan selesai tepat waktu di tahun 2024.

“Harus selesai di tahun ini, jembatan Sungai Tiwow ini akan selesai terlebih dahulu,” tuturnya.(ndi)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini lainnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button