Kukar

Usai Dilantik Kembali Sebagai Anggota DPRD, Fachrudin Berkomitmen Lanjutkan Pembangunan Kesejahteraan di Kukar

Anggota DPRD Kukar 2024-2029, Fachrudin (istimewa)

Editorialkaltim.com – Fachrudin, kembali mendapat kepercayaan masyarakat untuk menjalankan tugas sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) periode 2024-2029. Kali ini, Fachrudin akan meneruskan komitmennya dalam mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) IV yang mencakup Kecamatan Samboja, Muara Jawa, dan Sanga-Sanga.

Pelantikan yang dilakukan di Ruang Sidang Utama DPRD Kukar pada Rabu (14/8/2024) berlangsung lancar, dihadiri oleh para pendukung dan simpatisan yang telah lama mendukung karir politiknya. Sebagai Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) di Kukar, Fachrudin mengucapkan terima kasih atas dukungan yang tidak pernah surut dari masyarakat Dapil IV.

Baca  Etam Begenjoh 2024, Kepemimpinan Edi-Rendi Tuai Apresiasi Karena Peduli dengan Seni Budaya Lokal

Fachrudin menyatakan, “Pelantikan hari ini merupakan momen penting untuk memulai lagi komitmen kita bersama. Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mempercayakan amanah ini kepada saya. Amanah ini adalah tanggung jawab besar yang akan saya jalankan dengan penuh kesungguhan.”

Komitmen Fachrudin di periode kedua ini tidak hanya sebatas menyerap aspirasi, tetapi juga mewujudkannya menjadi kebijakan dan program yang konkret untuk kesejahteraan masyarakat. “Kami akan melanjutkan program-program prioritas yang telah dirancang sebelumnya serta memastikan bahwa setiap aspirasi masyarakat dapat terealisasi dengan baik,” tambahnya.

Baca  Bupati Apresiasi Sederet Prestasi Koperasi Sawit dalam HUT KPBS

Dengan dukungan yang kuat dari masyarakat, Fachrudin optimis dapat menjalankan amanah ini dengan baik, mengharapkan kerjasama dan masukan konstruktif dari semua pihak agar dapat membawa manfaat yang lebih luas lagi. (roro/adv)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini lainnya.

Related Articles

Back to top button