Nasional

Jokowi Setuju dengan Luhut: Prabowo Jangan Ajak Orang Toxic Masuk Kabinet

Menko Marves, Luhut Binsar Pandjaitan mendampingi Presiden Jokowi (Foto: Instagram/Luhut Pandjaitan)

Editorialkaltim.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan dukungannya terhadap pernyataan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, yang memperingatkan presiden terpilih, Prabowo Subianto, untuk tidak mengajak orang toxic ke dalam pemerintahan.

Pernyataan tersebut disampaikan Jokowi setelah meresmikan Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi atau Indonesia Digital Test House (IDTH) di Jalan Raya Tapos, Kota Depok, Jawa Barat, pada hari Selasa (7/5/2024).

Baca  NPC Indonesia Targetkan Peringkat 40 Besar di Paralimpiade Paris 2024

“Sudah bener dong,” ujar Jokowi.

Presiden, yang tampak ceria, tidak berkenan mengomentari lebih jauh mengenai apakah pernyataan Luhut ditujukan kepada pihak-pihak tertentu atau mengandung maksud lain.

“Ditanyakan kepada Pak Luhut,” tambahnya dengan singkat.

Pernyataan Luhut sebelumnya disampaikan dalam acara Jakarta Future Forum: Blue Horizons, Green Growth” di Jakarta, pada hari Jumat (3/5/2024). Dalam acara tersebut, Luhut mengungkapkan pandangannya kepada Prabowo Subianto, yang akan segera menggantikan Jokowi sebagai presiden.

Baca  Jokowi Minta Bendahara Negara Tambah Anggaran Bulog Rp19 Triliun, Bansos Beras Diperpanjang hingga Juni 2024

“Untuk presiden terpilih, saya bilang jangan bawa orang toxic ke pemerintahanmu, itu akan sangat merugikan kita,” kata Luhut mengutip kantor berita Antara. (ndi)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini lainnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button